Home / Berita / CAMAT JEKAN RAYA IKUT SERTA KEGIATAN GOTONG ROYONG WARGA JALAN INTAN KELURAHAN BUKIT TUNGGAL

CAMAT JEKAN RAYA IKUT SERTA KEGIATAN GOTONG ROYONG WARGA JALAN INTAN KELURAHAN BUKIT TUNGGAL

Pada hari ini, Minggu (04/04/2021) Walikota Palangka Raya Fairid Naparin melalu Camat Jekan Raya Sri Utomo ikut serta kegiatan gotong royong antar warga.

Warga tampak antusias melaksanakan kegiatan gotong royong, guna meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar warga dan menciptakan guyub rukun warga di jalan intan Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya.

Camat Jekan Raya Sri Utomo menyampaikan terima kasih pada masyarakat atas partisipasinya yang proaktif dalam bergotong royong. Gotong royong menunjukan kebersamaan dan persatuan yang harus selalu terjaga dengan baik.

Nilai-nilai positif dalam gotong royong, antara lain terciptanya kebersamaan, persatuan, rela berkorban, tolong menolong dan terciptanya silaturahmi yang baik antar masyarakat.

Jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak,
Menjauhi kerumunan, serta, Membatasi mobilisasi dan interaksi.
Dan mari mensukseskan Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19 dan penyaluran Vaksin COVID-19 dalam mengakomodir mendapatkan vaksinasi. Vaksinasi COVID-19 sangat diperlukan karena dapat membentuk sistem kekebalan tubuh dan pemberian vaksin pun sudah dinyatakan halal dan aman.
Jadi Jangan takut untuk di vaksin, kita harus selalu berpikiran positif agar tetap sehat.

#jekanrayaadajekanrayahadir

About kec-jekanraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*