Home / Berita / CAMAT JEKAN RAYA MEMBANTU MEMBANGUN RUMAH WARGA DI WILAYAH KELURAHAN BUKIT TUNGGAL

CAMAT JEKAN RAYA MEMBANTU MEMBANGUN RUMAH WARGA DI WILAYAH KELURAHAN BUKIT TUNGGAL

𝗣𝘂𝗯𝗹𝗶𝗸𝗮𝘀𝗶_𝗝𝗸𝗿. Pada hari ini, Sabtu (13/03/2021) Walikota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Camat Jekan Raya Sri Utomo di dampingi Lurah Bukit Tunggal Subhan Noor membantu membangun rumah warga a.n Nurhayati (Mama Ajis).

Rumah warga tersebut awalnya bangunannya berdiri di atas drainase, guna menjaga fungsi dari drainase Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Camat Jekan Raya, Lurah Bukit Tunggal bersama dengan Warga RT. 04/RW. 06 membangunkan rumah warga dilakukan secara gotong – royong sehingga terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah dengan masyarakat khusunya di kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan raya, Kota Palangka Raya.

Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bergotong-royong membantu warga yang membutuhkan. Semoga semangat gotong-royong ini bisa terus kita pelihara, karena gotong-royong sebagai bentuk partisipasi aktif setiap individu untuk ikut terlibat dalam memberi nilai positif dari setiap obyek, permasalahan, atau kebutuhan orang-orang di sekelilingnya. Partisipasi aktif tersebut bisa berupa bantuan yang berwujud materi, keuangan maupun tenaga fisik.

#jekanrayaadajekanrayahadir

About kec-jekanraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*