Home / Berita / CAMAT JEKAN RAYA MENDAMPINGI WALIKOTA PALANGKA RAYA MERESMIKAN SEKALIGUS SERAH TERIMA HASIL BEDAH RUMAH WARGA TIDAK MAMPU DI JALAN DANAU RANGAS KELURAHAN BUKIT TUNGGAL KECAMATAN JEKAN RAYA

CAMAT JEKAN RAYA MENDAMPINGI WALIKOTA PALANGKA RAYA MERESMIKAN SEKALIGUS SERAH TERIMA HASIL BEDAH RUMAH WARGA TIDAK MAMPU DI JALAN DANAU RANGAS KELURAHAN BUKIT TUNGGAL KECAMATAN JEKAN RAYA

Pada hari ini Kamis (15/04/2021) WaliKota Palangka Raya Fairid Naparin meresmikan sekaligus serah terima kunci hasil bedah rumah warga tidak mampu di Jalan Danau Rangas, Kelurahan Bukit Tunggal, kecamatan Jekan Raya.

Dalam kegiatan tersebut Walikota palangka Raya Fairid Naparin didampingi Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, Camat Jekan Raya Sri Utomo, Kepala Kemenag Achmad Farichin, Ketua Baznas Ramli Agani beserta undangan lainnya.
Rumah itu milik Kartiwen seorang wanita berusia 69 tahun. Bantuan bedah rumah tersebut merupakan program yang dijalankan Baznas kota Palangka Raya. Sementara pengerjaannya dilaksanakan 8 anggota TNI AD Kodim 1016 Palangka Raya.

Walikota Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang tergolong tidak mampu.
Dia berharap bantuan yang sama terus dijalankan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pihaknya menyambut baik atas bantuan yang telah diberikan ini sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu apalagi ditengah pandemi seperti ini yang artinya perekonomian cukup sulit.

Harapannya dengan bantuan bedah rumah ini paling tidak keluarga yang menerima bantuan ini mendapat kenyamanan untuk tempat tinggal bersama keluarga.

#jekanrayaadajekanrayahadir

About kec-jekanraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*