Home / Berita / CAMAT JEKAN RAYA MENERIMA KUNJUNGAN ANGGOTA DPRD KOTA BANJARBARU

CAMAT JEKAN RAYA MENERIMA KUNJUNGAN ANGGOTA DPRD KOTA BANJARBARU

𝗣𝘂𝗯𝗹𝗶𝗸𝗮𝘀𝗶_𝗝𝗸𝗿. Pada hari ini Kamis (04/03/2021) Telah berlangsung kegiatan penerimaan kunjungan Ketua DPRD, Ketua Komisi 1 DPRD, Beserta Anggota Komisi 1 DPRD Kota Banjar baru, pertemuan berlangsung di Aula Kecamatan Jekan Raya.

Dalam pertempuran tersebut di pimpin oleh camat Jekan Raya Sri Utomo S,Pd MAP.
Camat Jekan Raya menyampaikan rasa terimakasih nya atas kunjungan Anggota DPRD kota Banjar baru.

Camat Jekan Raya memberikan gambaran tentang Tata wilayah kecamatan Jekan Raya, jumlah penduduk terbanyak yang berada di kecamatan Jekan Raya, serta yang paling penting beberapa program yang menunjang pelayanan publik, meningkatkan efisiensi, efektivitas, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan masyarakat di kecamatan Jekan Raya.

Camat Jekan Raya memberikan kesempatan kepada Lurah menteng Rosalinda Rahmanasari untuk menyampaikan program tentang pengelolaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kepada Anggota DPRD dan beliau sangat mendukung program Wali kota dan Camat Jekan Raya, Salah satu nya adalah daur ulang rotan/purun yang di jadikan sedotan sekali pakai karena di kota Palangka Raya ini masih banyak sekali hutan gambut dan banyak sekali tumbuhan purun, di daur ulang di jadikan sedotan sekali pakai dan kerajinan kain nya, itu adalah cara mendukung mengurangi limbah sampah plastik.

Selanjutnya, dalam penyampaian maksud dan tujuan kedatangan Ketua DPRD kota Banjar baru Fadliansyah, S.H, MH serta jajaran nya mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik.

Kegiatan pertemuan hari ini di hadiri Ketua DPRD Banjarbaru, Ketua komisi 1 DPRD Banjarbaru beserta Anggota nya, Camat Jekan Raya, Lurah Menteng, Sekretaris lurah Palangka di dampingi staffnya, Kasi Kecamatan Jekan Raya, Kasubag Kecamatan Jekan Raya, Aparatur sipil Negara (ASN), pegawai tidak tetap (PTT).

#jekanrayaadajekanrayahadir

About kec-jekanraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*