Home / Berita / CAMAT JEKAN RAYA MENJALANKAN PROGRAM BAKSO KABEH DI LINGKUNGAN RT 06/RW 25 KELURAHAN PALANGKA

CAMAT JEKAN RAYA MENJALANKAN PROGRAM BAKSO KABEH DI LINGKUNGAN RT 06/RW 25 KELURAHAN PALANGKA

𝗣𝘂𝗯𝗹𝗶𝗸𝗮𝘀𝗶_𝗝𝗸𝗿. Pada hari ini, Kamis (11/03/2021) Walikota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Camat Jekan Raya Sri Utomo S.Pd MAP mengadakan Kerja bakti Kebersihan Di lingkungan RT06/RW25 kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya.

Warga RT 06 Jalan Simpei Karuhei dan Tampung Penyang, Kelurahan Palangka, Kota Palangka Raya kompak mengikuti kerja bakti, Kegiatan kerja bakti ini dalam rangka mendukung program Bakti Sosial Kamis Bersih (Bakso Kabeh) yang digagas Camat Jekan Raya, Sri Utomo.

Dalam kerja bakti hari ini fokus membersihkan rumput dan sampah yang menutupi saluran drainase atau parit.

Khusus giat hari ini, Camat Jekan Raya Sri Utomo mengaku salut dengan kekompakan warga Jalan Simpei Karuhei dan Tampung Penyang, karena mereka dengan antusiasnya ikut gotong royong.
Hasilnya, saluran air yang sebelumnya dipenuhi rumput, kini sudah bersih, sehingga membuat pemandangan lebih enak dipandang dan air pun lancar mengalir.

Fokus giat Bakso Kabeh ini yakni membersihkan fasilitas umum dengan melibatkan Lurah Palangka Ellia Agustina, seluruh personel kantor kecamatan, kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta masyarakat.

#jekanrayaadajekanrayahadir

About kec-jekanraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*