Home / Berita / CAMAT JEKAN RAYA MENYAMBANGI PETUGAS SIM MASUK DESA (SIMMADE) SEKALIGUS MENJENGUK WARGA KATIMPUN YANG SEDANG BERDUKA

CAMAT JEKAN RAYA MENYAMBANGI PETUGAS SIM MASUK DESA (SIMMADE) SEKALIGUS MENJENGUK WARGA KATIMPUN YANG SEDANG BERDUKA

𝗣𝘂𝗯𝗹𝗶𝗸𝗮𝘀𝗶_𝗝𝗸𝗿 . Pada hari ini, Rabu (24/02/2021) Camat Jekan Raya Sri Utomo, S.Pd., MAP menyambangi petugas SIM masuk desa (SIMMADE) dari Satlantas Polresta Palangka Raya yang sedang melakukan sosialisasi.

Ingin mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM)? Tak perlu jauh-jauh ke Polres. Saat ini, pihak kepolisian sudah menyediakan layanan Simmade.

Simmade merupakan akronim dari SIM Masuk Desa. Layanan jemput pihak kepolisian ini sekaligus menjadi upaya untuk meminimalisir penumpukan pelayanan SIM di masing-masing Polres mengingat adanya pandemi Covid-19.

Camat Jekan Raya sangat mendukung program SIM masuk desa (SIMMADE) karena program ini sangat membantu masyarakat khususnya masyarakat yang lokasinya jauh dari Polres Palangka Raya dan beliau juga menghimbau kepada warga yang lagi mengurus SIM untuk mematuhi aturan berlalu – lintas demi keselamatan berkendara.

Dengan program ini, Anda tinggal mengakses jadwal pelayanannya di media sosial milik masing-masing Polres.

Dan pada kesempatan yang sama Camat Jekan raya juga menyambangi rumah duka pasangan suami istri Almarhum Anang Syahrani dan Almarhumah Rini Handayani pada peristiwa berdarah yang terjadi di RT 003 RW 001, Kelurahan Petuk Katimpun, kecamatan Jekan Raya.

About kec-jekanraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*