Home / Berita / DINAS KESEHATAN KOTA PALANGKA RAYA MELAKSANAKAN VAKSINASI BAGI ASN & PTT SERTA PEDAGANG PASAR KAHAYAN

DINAS KESEHATAN KOTA PALANGKA RAYA MELAKSANAKAN VAKSINASI BAGI ASN & PTT SERTA PEDAGANG PASAR KAHAYAN

๐—ฃ๐˜‚๐—ฏ๐—น๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐˜€๐—ถ_๐—๐—ธ๐—ฟ . Pada hari ini Kamis (25/03/2021) Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya melaksanakan Vaksinasi Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kecamatan Jekan Raya Serta Pedagang Pasar Kahayan. Vaksinasi dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Bukit Hindu yang bertempat di pasar Kahayan.

Vaksinasi covid-19 tahap pertama yang dilakukan hari ini berjalan dengan lancar Dan tepat sasaran, Vaksinasi di mulai dari Camat Jekan Raya Sri Utomo kemudian di lanjutkan ke semua Pegawai Kecamatan Jekan Raya serta warga UPT pasar Kahayan.

Tujuan besar dari program vaksinasi nasional COVID-19 adalah terwujudnya kekebalan kelompok. Semua pihak perlu bersinergi dan berkolaborasi untuk dapat mengakselerasi program vaksinasi sehingga kekebalan kelompok bisa segera tercapai. โ€œUntuk menuju terbentuknya kekebalan kelompok, selain vaksinasi perlu tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, menjauhi Kerumunan,dan Menjaga mobilisasi interaksi).

Terima kasih atas kinerja para tenaga medis beserta seluruh karyawan dan karyawatinya, disela-sela harus memberikan pelayanan pasien yang berobat juga melakukan tugas-tugas kemanusiaan dalam menghadapi pandemi Covid 19, yaitu melakukan vaksinisasi covid-19. Untukyang sudah divaksin tetap jaga protokol kesehatan, sedangkan bagi masyarakat yang belum agar bersabar menunggu datangnya vaksin dan jangan mudah terprovokasi.

#jekanrayaadajekanrayahadir

About kec-jekanraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*