Home / Berita / LURAH MENTENG MELAKUKAN CEK LAPANGAN TERKAIT PROGRAM KOTAKU

LURAH MENTENG MELAKUKAN CEK LAPANGAN TERKAIT PROGRAM KOTAKU

𝗣𝘂𝗯𝗹𝗶𝗸𝗮𝘀𝗶_𝗝𝗸𝗿. Pada hari ini, Minggu (14/03/2021) Walikota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Lurah Menteng Rossalinda Rahmanasari menghadiri kegiatan pengecekan lapangan oleh kementrian PUPR RI Bu Aryn Saputri Harahap (Kasubdit Wil.1) terkait program Cash for work (CFW) di Jalan G.obos X, yang rencananya akan di programkan untuk pemeliharaan atau perbaikan hasil kegiatan Kota tanpa Kumuh (KOTAKU) atau kegiatan IBM lainnya yang ada di Kelurahan Menteng.

Cash for work (CFW) ini adalah sesuatu hal baru didalam Program Kota tanpa Kumuh (KOTAKU) ini karena adanya dampak dari pandemi covid 19, akan tetapi tidak semua daerah yang kena dampak yang menjadi sasaran program ini, hanya daerah yang mempunyai Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) itupun tidak semua kelurahan yang ada Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) yang mendapatkan Program ini.

Peninjauan hari ini di hadiri Kementrian PUPR RI Bu Aryn Saputri Harahap (kasubdit Wil.1) di dampingi staff, PUPR Provinsi dan kota, kepala Balai PPW Kalteng, Lurah Menteng, BKM Handep Hapakat Menteng, UPL dan KSM.

#jekanrayaadajekanrayahadir

About kec-jekanraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*