Home / Berita / LURAH MENTENG MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA KORBAN KEBAKARAN DI G.OBOS 5

LURAH MENTENG MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA KORBAN KEBAKARAN DI G.OBOS 5

𝗣𝘂𝗯𝗹𝗶𝗸𝗮𝘀𝗶_𝗝𝗸𝗿 . Pada hari ini, kamis (25/02/2021) Lurah Menteng Rossalinda Rahmanasari, S.STP menyambangi rumah Korban Kebakaran di jalan G.obos 5 gang Menteng 23B, kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya.

Lurah menteng menyambangi korban kebakaran atas nama Bapak Anang Ardi bersama TSAK Kelurahan Menteng dan Dinas sosial Kota Palangka Raya sekaligus memberikan bantuan logistik, administrasi, dan pengukuran lokasi rumah yang terbakar untuk kita usulkan program bedah rumah 2021.

Di sela-sela menyerahkan bantuan bu lurah menteng menyempaktan diri berdialog dengan Bapak Anang Ardi, lurah menteng mengatakan bantuan dari pemerintah kota Palangka Raya ini, tidak sepenuhnya bisa mengganti atas kerugian yang di derita akibat dari musibah ini. Tapi paling tidak bisa menjadi motivasi atau pemicu untuk bangkit lagi.

Bantuan ini sebagai wujud rasa persaudaraan kita, empati, serta keprihatinan atas musibah kebakaran yang menimpa, dan di harapkan dengan bantuan yang di berikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang di alami oleh korban.

#jekanrayaadajekanrayahadir

About kec-jekanraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*