Home / Berita / LURAH PALANGKA MENINDAKLANJUTI PENGADUAN MASYARAKAT TERKAIT KEBISINGAN OLEH PENGELOLA FOOD MARKET

LURAH PALANGKA MENINDAKLANJUTI PENGADUAN MASYARAKAT TERKAIT KEBISINGAN OLEH PENGELOLA FOOD MARKET

Publikasi_Jkr. Sehubungan dengan adanya pengaduan dari Masyarakat Jalan Rajawali Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya tentang adanya dugaan Volume musik yang menyebabkan kebisingan oleh Food Market, Kelurahan Palangka Melakukan mediasi Antara Warga sekitar dan Pengelola Food Market.

Pertemuan tersebut membahas Kebisingan dikarenakan Volume Musik dan Musik tersebut terdengar sampai Pukul 21.00 Wib.

Lurah Palangka memimpin mediasi tersebut memintakan masukan dari masyarakat disekitar lokasi Food Market dan Pengelola Food Market untuk dicarikan solusi terbaik untuk penyelesaian masalah dimaksud.

Dalam melakukan kegiatan usaha serta guna keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar pihak pengelola harus mentaati aturan dan norma yang berlaku, terlebih lagi kita dimasa pandemi Covid 19 harus tetap mematuhi protokol kesehatan

Pengusaha dan masyarakat menjalin kerjasama dan adanya fungsi kontrol sosial untuk kemajuan bersama khususnya berkembang ekonomi masyarakat setempat 

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Palangka meminta pentingnya kontrol masyarakat, jika ada pelanggaran silahkan Masyarakat memberikan teguran dengan cara yang satun dan pengusaha harus mematuhi peraturan yang berlaku termasuk masalah perizinan.

Turut hadir dalam mediasi tersebut Lurah Palangka , Kasi Ekobang Kelurahan Palangka , Babinsa , Bhabinkamtibmas , Pengelola Food Market, Ketua RW dan Ketua RT.

#jekanrayaadajekanrayahadir

About kec-jekanraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*