Home / Berita / LURAH PALANGKA MENINJAU ADUAN WARGA TERKAIT TIDAK ADANYA DRAINASE DI JALAN SESEP MADU

LURAH PALANGKA MENINJAU ADUAN WARGA TERKAIT TIDAK ADANYA DRAINASE DI JALAN SESEP MADU

Publikasi_Jkr. Sehubungan dengan adanya pengaduan dari Masyarakat di Jalan Sesep Madu RT 02/RW IX Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya tentang tidak adanya Saluran Air ( Drainase ) menyebabkan Genangan Air.

Lurah Palangka melakukan Peninjauan terhadap adanya genangan air bila terjadi hujan dan menjadi keluhan masyarakat.

Pihak kelurahan akan berkoordinasi kepada Perangkat Daerah Teknis untuk membantu membuatkan saluran Air      (Drainase) sehingga tidak ada genangan air.

Disela peninjauan lurah Palangka meminta kepada masyarakat untuk memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungan serta selalu membuang sampah pada tempatnya.

Pada kesempatan yang sama Lurah Palangka melakukan Peninjauan Posko PPKM berbasis Mikro .

Dasar Pelaksanaan Posko PPKM berbasis Mikro sesuai dengan Instruksi Mendagri No 4 Tahun 2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 19 ( Covid 19) di Tingkat Desa dan Kelurahan Untuk Pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 ( Covid 19).

Lurah Palangka mengharapkan peran serta masyarakat di RT 02/RW IX bersama – sama, bergandengan tangan satu dengan yang lain untuk memutus mata rantai Corona Virus Disease 19 ( Covid 19 )

Turut hadir dalam mediasi tersebut Lurah Palangka , Kasi Ekobang Kelurahan Palangka, Babinsa, Bhabinkamtibmas , Ketua RT 02/RW IX.

#jekanrayaadajekanrayahadir

About kec-jekanraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*