Home / Berita / RAPAT KOORDINASI BERSAMA UNSUR PIMPINAN TERKAIT PENCEGAHAN DAN PENANGANAN CORONA VIRUS DISEASE 19

RAPAT KOORDINASI BERSAMA UNSUR PIMPINAN TERKAIT PENCEGAHAN DAN PENANGANAN CORONA VIRUS DISEASE 19

𝗣𝘂𝗯𝗹𝗶𝗸𝗮𝘀𝗶_𝗝𝗸𝗿 . Pada hari ini Kamis (08/04/2021) Walikota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Camat Jekan Raya Sri Utomo melaksanakan Rapat koordinasi bersama unsur pimpinan kecamatan dalam rangka pembahasan pencegahan dan penanganan Corona virus disease atau Covid-19 di Aula kecamatan Jekan Raya.

Camat Jekan Raya, Sri Utomo mengatakan diadakannya Rakor ini dalam rangka menyamakan persepsi penanganan Covid-19 seiring akan diberaktifkannya lagi posko PPKM skala mikro karena saat ini penyebaran Covid-19 di wilayah Jekan Raya paling banyak jika dibandingkan dengan 4 kecamatan lain di wilayah Kota Cantik Palangka Raya.

Hal ini dipicu karena salah satunya pengetatan penanganan Covid-19 belum optimal, khususnya di wilayah RT yang wilayahnya berada di daerah yang terdapat pasien terkonfirmasi positif covid-19.

Camat Jekan Raya mengharapkan partisipasi dan kerja sama semua pihak, sehingga program penanganan dan pencegahan Covid-19 bisa dimasukkan agar sebaran virus Corona di wilayah Jekan Raya bisa diminimalisasi.

Rapat hari ini di hadiri oleh Kapolsek Jekan Raya, Lurah, para ketua RT, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Sedangkan nara sumber menghadirkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Drg, Andjar Hari Purnomo, Serta ASN dan PTT Kecamatan Jekan Raya.

#jekanrayaadajekanrayahadir

About kec-jekanraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*